NFT

Nama : Ninas Nur Malitasari
NPM :202146500906
Kelas : R3L

 NFT pada market OBJKT

    


 NFT ini memvisualisasikan seorang perempuan yang bersayap, sangat jelas pada NFT ini adalah bentuk tiruan alam antara manusia dan bagian binatang yaitu sayap, bisa dibilang ini adalah bentuk dari teori memisis. 
Saya memilih NFT ini karena sangat berhubungan dengan kepribadian saya yaitu Social Butterfly adalah orang-orang yang suka bersosialisasi, punya keramahan, dan dikenal jadi sosok teman yang kharismtik. yang bisa di sebut juga orang yang extrovert. tapi dibalik seorang social butterlfy ada lelahnya juga loh, seperti selalu merasa tidak enakan, selalu mendahulukan kepentingan temannya. 
selain berhubungan dengan social butterfly NFT ini juga mengingatkan saya ketika feeling lonely and need someone hal saya lakukan ada butterfly hug yang mempunyai maksud memeluk diri sendiri, jadi ketika saya merasa sedang ketrigered dengan sesuatu hal yang saya lakukan adalah butterfly hug.

NFT yang kedua ini merepresentasi sesorang yang mempunyai badan yang berisi. seperti pada NFT yang pertama NFT ini juga bisa dibilang adalah bentuk dari teori Mimesis karna ini adalah bentuk tiruan. namun NFT ini juga bisa dilihat dari teori Significant Form karena ada gabungan warna yang secara esteris mewujudkan bentuk.
Pada NFT ini menunjukan trauma saya terhadap pelecehan seksual yang tidak sekali dua kali saya alami, karena badan saya yang berisi atau bisa dibilang semok saya sering kali mendapat pelecehan seksual maupun fisik maupun verbal.

 
bagi saya NFT yang ketiga ini memvisualisasikan seorang yang dikelilingi kekerasan, dilihaat dari teori mimesis tentu NFT ini adalah bentuk tiruan alam, dalam teori Significant NFT ini adalah gabungan warna yang digabungkan membentuk atau mewujudkan warna yang estetis dan menjadi bentuk.
NFT ini bagi saya menunjukan kekuatan seorang remaja yang bertahan ditengah-tengah kekerasan yang melawan pikiran negatifnya untuk melakukannya juga.


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Estetis

Karya Seni dan Hal-hal Nyata Belaka

What Is Representation?