Lagu

Nama : Ninas Nur Malitasari
NPM : 2021465000906
Kelas : R3L

Kultusan

Sal Priadi

Kutemukan
Jejak bibir kecilmu yang berkelana
Jauh ke lekuk
Lekuk leher yang bukan leherku

Kau berbohong
Yang mulia, kau pendusta
Bergetar kau bersumpah di balik tangis yang menderu
Untuk lacurnya lakumu

Kelak terulang lagi
Kauminta kuruntuhkan bumi
Di atas kepalamu
Dan kupercaya lagi

Mungkin dikultuskan
Dalam perjamuan
Bulir darahku
Namamu seorang
Hingga mengingkarimu adalah hal yang mustahil

 

Lagu ini sangat berkesan dalam diri saya. Kenapa ? karena lagu ini bisa bikin saya menangis sampai ketawa.

Sebab lagu ini mengisahkan seseorang yang dia puja selama ini berselingkuh. Yang menyebalkan lagi sesorang itu selalu ada tempat special yang bikin dia selalu memaafkan dan selalu ada ruang untuk percaya lagi. Ada di posisi itu sangat menyiksa.

Terlebih dikisah saya. Seseorang yang selingkuh bukan pasangan saya namun ayah sendiri. Seorang yang mulia dan saya puja dari saya kecil. Lagu ini bisa dibilang menemani saya sampai saya ada dititik bisa tertawa Ketika mendengar lagu ini. Menertawakan lacur lakunya dia haha. Tapi di lagu ini juga dijelaskan kenapa kita (yang merasa relate dengan lagu ini) bisa selalu ada ruang maaf untuk seorang itu adalah “Mungkin dikultuskan dalam perjamuan bulir darahku namamu seorang hingga mengingkarimu adalah hal yang mustahil” jadi mau saya senangis apa mendengar lagu ini mau selacur apa lakunya ia tetap ayah saya, yang di bulir darah saya ada Namanya.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Estetis

NFT